Wednesday 1 June 2016

Pengumuman Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. Pelatihan Kompetensi

Ruang Lingkup Pekerjaan :
Melakukan administrasi umum kegiatan dan pengelolaan pelaksanaan pelatihan PBJ yang dilaksanakan oleh Direktorat. Secara lebih rinci uraian tugas dari Tenaga Administrasi Pelatihan PBJ meliputi:
  1. Mengumpulkan dan mempelajari pedoman dan peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan direktorat.
  2. Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan.
  3. Melaporkan dukungan kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan.
  4. Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait
  5. Melakukan pengelolaan pelaksanaan pelatihan, mengatur jadwal pelatihan.
  6. Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan
  7. Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan
  8. Menyusun konsep surat dan konsep telaah staf
  9. Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan
  10. Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan

Persyaratan :
  1. Pria/ Wanita
  2. Pendidikan minimal S1 jurusan Pendidikan/Manajemen;
  3. Diutamakan pengalaman Min. 1 Tahun
  4. Usia Min. 20 Th. Maks. 28 Tahun
  5. IPK. Min. 2.75
  6. Menguasai Ms. Office
  7. Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi;
  8. Menyukai dunia pendidikan orang dewasa;
  9. Diutamakan pernah mengelola kelas atau mengajar
  10. Komunikatif dan mampu bekerja dalam kelompok
  11. Memiliki kemauan untuk belajar dan bekerja sesuai target
  12. Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya

Tata Cara Melamar Pekerjaan :
1. Mengisi Formulir Pendaftaran Secara Online melalui link berikut ini https://goo.gl/8fy0JT
2. Mengirimkan Dokumen Pendukung :
a. Dokumen pendukung yang harus dilengkapi :
  1. Surat Lamaran, ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Pelatihan Kompetensi LKPP;
  2. Daftar Riwayat Hidup;
  3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  4. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
  5. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;
  6. Foto (3x4 berwarna)
  7. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan :
b. Tata cara pengiriman dokumen pendukung :
Dikirim melalui email : materipelatihan.lkpp@gmail.com dengan subject menuliskan nama lengkap sesuai dengan data yang diisi melalui pendaftaran online. Contoh Subject : Dwi Kartika
Pengisian formulir secara online dan penyampaian dokumen pendukung dikirim paling lambat tanggal8 Juni pukul 16.00 WIB.
c. Mengikuti Seleksi, dengan tahapan :
  1. Seleksi Administrasi
  2. Wawancara User 

Lowongan kerja Pengawas Kapal dan Admin Kantor

LOWONGAN KERJA dibutuhkan kembali : 1.Pengawas Kapal kriteria: -laki laki usia min 25 - 45 thun -berpengalaman di bidang kapal dan lapa...