Saturday, 11 June 2016

Lowongan Sekretaris Direksi di PT Indah Karya

PT Indah Karya (Persero) adalah salah satu Badan usaha Milik Negara yang bergerak di bidang Konsultan, Developer dan Industri. Kantor Pusat PT Indah Karya (Persero) berkedudukan di Bandung dengan kantor-kantor Cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. PT Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan turut melaksanakan program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi Perencanaan, Design teknis dan Manajemen Pelaksanaan proyek pembangunan, penyediaan tenaga ahli serta kegiatan konsultasi dan sertifikasi bidang manajemen.
BUMN PT Indah Karya kembali membuka Lowongan Kerja untuk menjadi bagian dari BUMN PT Indah Karya melalui Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PT Indah Karya sebagai berikut :

Posisi : SEKRETARIS DIREKSI

Persyaratan :
  1. Wanita
  2. Pendididikan min D3 Sekretaris
  3. Berpenampilan menarik (minimal tinggi badan 160 cm)
  4. Menguasai bahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  5. Berdedikasi tinggi
  6. Diutamakan tinggal di kota Bandung

Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Indah Karya terbaru Juni 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, CV dan berkas pelengkap lainnya seperti Foto pelamar terbaru, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan yaitu dikirim langsung ke alamat :
Kepala Biro SDM dan Umum PT Indah Karya (Persero)
Jl. Golf No. 2A Cisaranten
Binaharapan – Kec. Arcamanik
Bandung – Jawa Barat
Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 16 Juni 2016

Friday, 10 June 2016

BROMO PARK HOTEL PROBOLINGGO, ALL POSITION VACANCY

FLASH OPPORTUNITY !!
BROMO PARK HOTEL PROBOLINGGO BY Willson Hospitality, a 3 Stars Business Hotel, the new icon of hotel in Probolinggo, East Java, will be opened soon
The hotel hold 81 Rooms & Suites , Ballroom for 800 pax, 3 Meeting Rooms, Restaurant, Drugstore , Business Center
We are now looking for skilled and motivated candidates to join with our passionate team to fill ALL POSITIONS VACANCY for hotel operation.
The qualifications :
- Male / Female
- Hotel School background is preferable
- Experience min. 2 years at the same position
Please send the application and CV soon to :
HRD Department
BROMO PARK HOTEL
Jl. DR. Sutomo No. 70 Probolinggo, East Java
e-mail : hr.bromoparkprobolinggo@yahoo.com

Lowongan Web Programmer di PT Brantas Abipraya (Persero)

PT Brantas Abipraya (Persero) adalah perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan spesialis proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Saat ini perusahaan sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja & Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), Kami dari Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama kami, untuk menduduki posisi berikut:

WEB PROGAMMER

Persyaratan:

  1. Usia Max. 27 tahun
  2. Pengalaman kerja sebagai web programmer minimal 3 tahun 
  3. IPK Minimal 3 
  4. Pendidikan minimal D3 Teknik Informatika 
  5. Menguasai Pemrograman OOP dengan PHP
  6. Menguasai Javascript, HTML, CSS dan AJAX 
  7. Menguasai Database MySQL / PostgreSQL 
  8. Menguasai Framework PHP (CodeIgniter / Laravel / Zend) 
  9. Mampu bekerja di sistem operasi apapun 
  10. Jujur, rajin, teliti, inovatif dan komunikatif serta dapat bekerjasama dalam team 
  11. Memiliki wawasan yang luas tentang teknologi informasi terkini serta sanggup bekerja dalam target 


Batas akhir : 29 Juni 2016


Proses lamaran dilakukan secara online melalui laman http://goo.gl/gamMsP

Thursday, 9 June 2016

Lowongan professional di PT Pertamina (Persero) - Ast. Manager Hydro, Solar PV & Wind

Lowongan professional di PT Pertamina (Persero)
Pertamina adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina masuk urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013

Posisi : Ast. Manager Hydro, Solar PV & Wind ( GEBNRE1601 )

Diskripsi Pekerjaan :
Mengarahkan, memonitor, dan melakukan proses-proses penjualan listrik terkait pembangkit hydro, Solar PV & wind yang meliputi: market mapping peluang pasar, langkah tindak lanjut kegiatan riset pasar; strategi commercialization, langkah tindak lanjut & rencana commercialization; proses strategi offering dan customers value proposition, strategi pengembangan layanan & penetapan harga; channel management & track customer management; penyusunan sales goal, forecast & planning; penilaian kinerja bisnis terutama mengenai pendistribusian listrik dari pembangkit hydro, Solar PV & wind serta kelengkapan infrastruktur untuk operasionalisasi di Pertamina dan AP; monitoring sesuai kontrak (PJBL); identifikasi dan respon kebutuhan informasi dan kegiatan relasi regulator.

Persyaratan :
- Pendidikan Minimal S1 Teknik (Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Listrik, Teknik Listrik)
- Memiliki pengalaman minimal selama 8 (delapan) tahun di pengembangan IPP dan atau pengembangan bisnis Energi Baru Terbarukan terutama dalam bidang Hydro, Solar PV & Wind .
- Diutamakan yang terdaftar sebagai pengurus atau anggota Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia.
- Mempunyai pengetahuan, keterampilan, dan implementasi mengenai bidang Energi Baru Terbarukan terutama dalam bidang Hydro, Solar PV & Wind
Grid Management
- Memahami NRE business process
- Menguasai Aspek Komersial dan Perjanjian Jual Beli Listrik
- Memiliki skill Project Managemen, Energy management dan Stakeholders management

Batas Lamaran : 22 Juni 2016

Pengiriman berkas secara online melalui http://goo.gl/Aw6XYZ

Officer Development Program (ODP), PT Bank Mandiri Syariah

ODP (OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM) Sebagai Bank Syariah yang terbesar dan terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1999, dalam perjalanannya BSM (Bank Syariah Mandiri) menguasai market perbankan syariah nasional terbesar pada segmennya. BSM memberikan perhatian besar terhadap pengelolaan Human Capital. Hal ini tercermin dengan adanya berbagai metode perekrutan diantaranya adalah melalui jalur ODP (Officer Development Program) ODP adalah program pengembangan talenta BSM dalam mengantisipasi perkembangan dan tantangan industri Perbankan Syariah. ODP dipersiapkan untuk diproyeksikan sebagai kader-kader pemimpin BSM yang akan menduduki jabatan strategis kedepannya. 

Kualifiksi & persyaratan umum:

  1. Lulusan S1/S2 dari berbagai disiplin ilmu kecuali, keguruan, Seni, Sastra/budaya, filsafat, ilmu kesehatan masyarakat dan keperawatan.
  2. Aktif di organisasi, baik didalam maupun di luar kampus.
  3. IPK minimal 3.01 untuk lulusan S1 dan IPK minimal 3.20 untuk lulusan S2.
  4. Dapat berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.
  5. Belum menikah, usia maksimal 26 tahun.
  6. Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi, dan menyukai tantangan.
  7. Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan ODP.
  8. Bersedia ditempatkan di jaringan BSM seluruh Indonesia.
  9. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
  10. Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.
Pendaftaran online silahkan klik link berikut ini http://goo.gl/x0hefY

Wednesday, 8 June 2016

Lowongan Pekerjaan PT ANTAM (Persero) Tbk

PT ANTAM (Persero) Tbk (ANTAM), perusahaan berbasis sumber daya alam terkemuka milik negara yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Australian Securities Exchange (ASX) dengan komoditas utama bijih nikel, feronikel, emas, perak, batubara, alumina dan jasa pengolahan dan pemurnian logam mulia, memberikan kesempatan kepada putra-putri Indonesia yang memiliki kualifikasi, dedikasi, motivasi dan integritas tinggi untuk bergabung sebagai insan ANTAM.

Posisi : PLTU SUPERVISOR

Persyaratan: :


  1. Memiliki pengalaman minimal 5 tahun sebagai pengawas operator PLTU-CFB
  2. Usia maksimal 35 tahun per 14 Juni 2016
  3. Dapat membuat Operational Report harian
  4. Mempunyai pengetahuan dan keterampilan tentang safety dan job risk
  5. Mampu melakukan safety talk
  6. Memiliki Sertifikat Ijin Operasi akan menjadi nilai tambah
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  8. Memiliki kemampuan koordinasi dengan multi stakeholders
  9. Dapat berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan (skor TOEIC minimal 550/TOEFL minimal 450)
  10. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  11. Bersedia ditempatkan di seluruh Unit/Unit Bisnis Perusahaan

Mekanisme Pendaftaran:


  1. Mengirimkan berkas sebagai berikut:
  2. Surat lamaran (pdf);
  3. CV (menggunakan form CV ANTAM, klik di sini );
  4. Scan ijasah/Surat Keterangan Lulus yang dilegalisir (pdf);
  5. Scan Transkrip Nilai yang dilegalisir (pdf);
  6. Skor TOEIC/TOEFL dari lembaga terpercaya yang masih berlaku;
  7. Surat keterangan pernah bekerja dari perusahaan yang lama dan nomor telepon referensi yang dapat dihubungi, bagi yang berpengalaman;
  8. Scan KTP (pdf);
  9. Pas Foto (JPG).
  10. Berkas dikirim ke email recruitment@antam.com, dengan subject CCL dalam format rar.
  11. Periode pengiriman berkas sampai dengan tanggal 14 Juni 2016.


ANTAM memiliki hak penuh dalam memutuskan dan menyeleksi kandidat terbaik sesuai kebutuhan pada setiap tahapan.
Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan kami hubungi melalui email resmi recruitment@antam.com dan tidak dari alamat email lain.

Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya, termasuk tidak menggunakan skim reimbursement untuk biaya perjalanan dan akomodasi. Kami mengharapkan kehati-hatian serta kewaspadaan jika ada yang mengatasnamakan ANTAM dalam proses ini.

Tuesday, 7 June 2016

Lowongan Kerja Tenaga Kependidikan Non PNS di Universitas Udayana Bali 2016

Universitas Udayana secara sah berdiri pada tanggal 17 Agustus 1962 dan merupakan perguruan tinggi negeri tertua di daerah Provinsi Bali. Sebelumnya, sejak tanggal 29 September 1958 di Bali sudah berdiri sebuah Fakultas yang bernama Fakultas Sastra Udayana sebagai cabang dari Universitas Airlangga Surabaya. Fakultas Sastra Udayana inilah yang merupakan embrio dari pada berdirinya Universitas Udayana. Berdasarkan Surat Keputusan Menteri PTIPNo.104/1962, tanggal 9 Agustus 1962, Universitas Udayana secara syah berdiri sejak tanggal 17 Agustus 1962. Tetapi oleh karena hari lahir Universitas Udayana jatuh bersamaan dengan hari Proklamasi Kemerdekaan RepublikIndonesia maka perayaan Hari Ulang Tahun Universitas Udayana dialihkan menjadi tanggal 29 September dengan mengambil tanggal peresmian Fakultas Sastra yang telah berdiri sejak tahun 1958.

Universitas Udayana membuka lowongan kerja meliputi bidang/tugas sebagai berikut:

  1. Pengolah Data dan Informasi, 12 Orang, Syarat S1 Komputer
  2. Petugas Perpustakaan, 4 Orang, Syarat DIII Perpustakaan
  3. Sekretaris, 10 Orang, Syarat wanita, S1, usia maks. 30 thn
  4. Pengadministrasi Keuangan, 1 Orang, Syarat S1 Akuntansi
  5. Teknisi Komputer, 1 Orang, Syarat S1 Komputer


Lamaran dibawa langsung ke Bagian Kepegawaian Universitas Udayana setiap hari kerja mulai 30 Mei s.d 10 Juni 2016 dari pukul 10.00 s.d 15.00 WITA

Kelengkapan Lamaran

  1. Surat Lamaran ditujukan ke Rektor
  2. CV
  3. FC Ijasah dilegalisir
  4. FC KTP
  5. Foto terbaru (3x4 berwarna 2 lembar)


Informasi lengkap bisa menghubungi Petugas di Badan Kepegawaian Universitas Udayana, Telp (0361) 701954 ext. 215
Tes Kompetensi Dasar akan diadakan pada tanggal 15 Juni 2016 bertempat di Gedujng Rektorat Universitas Udayana Lantai 3.

Lowongan kerja Pengawas Kapal dan Admin Kantor

LOWONGAN KERJA dibutuhkan kembali : 1.Pengawas Kapal kriteria: -laki laki usia min 25 - 45 thun -berpengalaman di bidang kapal dan lapa...